Jumat, 01 Oktober 2010

Andai saja..

Andai saja..


Aku memang tak seperti Michael Jackson,
Yang selalu bisa menari untukmu di setiap waktu
Aku memang tak seperti Elvis Presley,
Yang selalu bisa bernyanyi untukmu di setiap waktu
Aku memang tak seperti Jim Carrey,
Yang selalu bisa menghiburmu di setiap waktu
Aku memang tak seperti Chairil Anwar,
Yang selalu bisa membuat puisi untukmu

Aku hanyalah aku
Aku apa adanya
Aku yang lemah dan tidak berdaya
Aku yang mempunyai banyak kekurangan


Aku yang hanya bisa memberimu kehangatan
Aku yang hanya bisa menemanimu di setiap waktu
Aku yang hanya bisa melindungimu setiap saat
Aku yang hanya bisa mencintaimu apa adanya

Andai ayam bisa terbang
Bagaikan hidup tanpa kasih sayang
Andaikan burung bisa berkokok
Bagaikan hidup tanpa rokok
Andai ikan bisa berjalan
Bagaikan cinta yang tak sejalan
Andaikan gajah bisa melompat
Bagaikan cinta yang tak tepat

Aku yang bernama Nobel Prize Girsang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di comment,,
Nb : jgn lupa tulis nama anda melalui anonymous